Tuesday, April 21, 2009

kata hatiku

hari ini aku tidak tau, harus merasa sedih atau senang. aku bisa memandanag anakku.. lebih lama, belajar bersamanya, bermain.aku tidak sedang ingin meninggalkan nya sepanjang hari. aku sadar dia adalah tugasku. dia butuh aku. dia tak bisa bicara.. mama, jangan tinggalkan aku. aku butuh bantuanmu.Dani , jika suatu saat kau mengerti, mama ingin selalu ada disisimu. sepanjang hari. mendampingimu.Doakan mama punya banyak waktu bersamamu.hanya kamu harapan mama.bukan harapan-harapan yang mama impikan dulu, yg akan jadi tugas di pundakmu, tapi harapan-harapan baru mama , agar kamu selalu berada di jalan-Nya, selalu mengasihi sesama, selalu rendah hati dan menyayangi semua orang.Mama tau, kamu sangat baik. kamu anak yang polos dan berhati mulia.mama tau itu, dari sejak kamu bisa bicara.mama ga akan memaksamu untuk mewujudkan semua impian-impian mama dulu. Tapi kamu adalah pribadi yang baru. Pribadi yang mempunyai cita2 baru, keinginan baru , yang semua itu adalah impianmu sendiri. mama dukung kamu.Dani, sayang... I love u

No comments: